Lebaran di Bandung, Djanur Ambil Hikmahnya Tidak Mudik

Lebaran di Bandung, Djanur Ambil Hikmahnya Tidak Mudik Djadjang Nurdjaman. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang kini menanggani tim Barito Putera, memilih merayakan Hari Raya Idulfitri 2021 di Bandung.

Djanur sapaan akrabnya, tidak pulang ke kampung halamannya di Majalengka Jawa Barat, karena mengikuti aturan dari pemerintah yang melarang mudik pada Lebaran tahun ini.

"Yang pasti mengambil hikmah dari situasi yang masih tidak normal. Kita tahu masih di pandemi dua tahun ini, kita ambil hikmahnya aja. Kita lebih jaga kesehatan dengan tidak melakukan mudik dan segala macam dan tetap istiqomah," kata Djanur dihubungi wartawan, Kamis 13 Mei 2021.

Djanur pun bersyukur karena masih bisa berkumpul dengan keluarganya di Bandung, terlebih dengan anak-anaknya.

"Keluarga inti masih bisa karena kebetulan anak cucu saya ada di bandung, kecuali yang satu di luar negeri. Tapi sebagian besar masih bisa berkumpul di bandung," ujar pelatih yang mempersembahkan gelar juara untuk Persib di kompetisi ISL 2014 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Djanur mengakui, keinginan pulang kampung ke Majalengka sangat besar, namun karena adanya larangan mudik dari pemerintah, ia memilih untuk menahannya dan tetap mematuhi aturan tersebut demi kebaikan besarma memutus penyebaran virus Covid-19.

"Tidak, kita patuhi aturan pemerintah, walau keinginan ada tapi kita tahan dan tidak ada rencana ke Majalengka. Ya itu barangkali kita tidak bisa jalan jalan setelah silaturahmi ke keluarga. Biasanya ke tempat wisata tapi kita tahan dulu saja ya," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini