Supardi Nasir Tidak Takut Banyak Makan di Hari Lebaran Pengaruhi Kebugarannya

Supardi Nasir Tidak Takut Banyak Makan di Hari Lebaran Pengaruhi Kebugarannya Supardi Nasir. (Instagram @supardinasir2222)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Tim Persib Bandung Supardi Nasir Bujang, memaknai Hari Raya Idulfitri lebih dari sekedar Lebaran.

Menurutnya, Hari Raya Idulfitri sebagai hari kemenangan bagi umat muslim, sehingga makanlah sebanyak-banyaknya karena nabi Muhammad pun menurutnya menganjurkan itu.

Ia pun mengaku tidak takut kebanyakan makan di Hari Raya Idulfitri akan mempengaruhi berat badannya. Mengingat kebanyakan menu makanan di saat lebaran adalah olahan dari santan, seperti opor ayam dan lainnya.

Tak hanya itu, pelatih Persib Robert Alberts pun menekankan kepada semua pemainnya untuk menjaga kebugaran dan pola makan, agar ketika tim kembali berlatih pada 25 Mei nanti, berat badan dan kebugaran pemainnya tetap terjaga.

"Sejauh ini kita pemain profesional. Kita tahu apa kebutuhan kita, apa kebutuhan badan kita apa yang baik untuk kita. Semua pemain profesional pasti tahu itu, dan saya menyadari itu," kata Supardi kepada wartawan, Kamis 13 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terlepas mungkin hari pertama saya hajar. Terus terang saya gak akan perhatikan makan apa ini itu di hari pertama. Mungkin setelah itu akan menjaga karena saya tidak takut. Karena apa yang saya makan saya tahu apa yang saya harus lakukan,"

"Jadi saya tidak terlalu khawatir makanan, makanan tertentu maksudnya yang halal, yang baik. Tidak semua harus dimakan. Tetapi untuk menjaga jangan terlalu banyak makan makanan sesuatu hari pertama saya makan banyak," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini