Beckham Mengaku Sangat Rindu Bobotoh

Beckham Mengaku Sangat Rindu Bobotoh Beckham Putra Nugraha (Dokumen Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Adanya aturan yang diterapkan pemerintah pada lebaran Idul Fitri 1442 H, dimana diantaranya tidak bisa mudik dan berkerumun membuat pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasakan rindu yang mendalam kepada bobotoh dan keluarga besarnya.

Pada lebaran tahun ini Beckham mengaku tidak bisa pulang kampung lantaran adanya aturan tersebut. Ia pun terpaksa memendam rindu pada keluarga yang tinggal di Garut. Adik kandung Gian Zola ini memilih untuk merayakan lebaran di Bandung.

"Pastinya, sangat rindu silaturahmi dengan bobotoh di stadion dan di saat lebaran seperti ini dengan keluarga besar di Garut. Sekarang mudik dibatasi, saya juga tidak ingin memaksakan pergi ke sana karena khawatir terpapar Covid-19," ungkap Beckham dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Zola Mengaku Tak Kesulitan Untuk Berlatih Mandiri

Namun Beckham tidak kehabisan akal dan memanfaatkan teknologi untuk bisa terus menjaga tali silaturahmi dengan keluarganya. Fasilitas video call ia manfaatkan untuk bisa melihat sanak saudaranya yang ada di luar Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan keluarga, saya coba lakukan secara daring. Kita saling jaga agar semuanya sehat dan aman saja," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini