Zola Tegaskan Menolak Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi, Ini Alasannya

Zola Tegaskan Menolak Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi, Ini Alasannya Gian Zola Nasrulloh - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang muda milik Persib, Gian Zola Nasrulloh beri tanggapan terkait wacana penghapusan sistem degradasi di Liga 1 2021. Menurutnya kompetisi akan terasa hambar, apabila sistem degradasi dihapuskan pada kompetisi musim ini.

Justru, kekasih Ghea Youbi itu sangat mendukung jika kompetisi tetap menggunakan sistem degradasi. Dengan begitu, kualitas kompetisi semakin meningkat dan kompetitif.

"Sebagai pemain saya mendukung. Karena sepak bola tanpa degradasi kurang greget" ujar anak kedua dari pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Zuwairah itu.

Pemain yang promosi ke tim Persib pada tahun 2016 itu menjelaskan, adanya sistem degradasi membuat tim papan bawah bisa lebih menunjukan semangat juangnya untuk bertahan di level kompetisi tertinggi.

"Karena otomatis setiap tim tidak greget kalau gak ada degradasi," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menang kalah jadi biasa, kalau ada degradasi gak mau kalah. Jadi saya dukung agar ada degradasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini