Siasat Pemain Persib Jaga Kebugaran Fisik Selama Libur

Siasat Pemain Persib Jaga Kebugaran Fisik Selama Libur (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah sekira tiga pekan sejak diliburkan seusai melakoni final Piala Menpora 2021, skuat Persib Bandung menjalani latihan mandiri yang diprogramkan pelatih Robert Alberts.

Para pemain Persib dijadwalkan mulai berkumpul kembali akhir pekan depan, tepatnya pada Sabtu 22 Mei 2021, untuk persiapan pramusim menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Lamanya waktu libur pemain dikhawatirkan membuat kebugaran fisik kembali drop meski pelatih sudah memberikan program latihan mandiri yang harus dijalani semua pemain selama libur.

Namun pemain Persib, Erwin Ramdani yakin kebugaran fisik tetap terjaga karena para pemain, termasuk dirinya selain menjalani latihan mandiri dari pelatih, juga rutin berlatih secara private.

"Alhamdulillah sejauh ini semua lancar karena saya ikut program mandiri tim dan dibantu latihan private bersama pelatih pribadi," kata Erwin dikutip dari laman ofisial Persib, Minggu 16 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erwin optimistis kebugarannya tetap terjaga meskipun tak berlatih bersama kurang lebih tiga pekan. Saat kembali latihan, 22 Mei 2021 nanti, ia percaya fisiknya tak anjlok dan bisa melahap semua menu latihan perdana dari tim pelatih.

"Tentu sangat optimis, karena latihan sudah menjadi kebutuhan tersendiri juga buat saya," ucapnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini