Ryuji Utumo Memutuskan Rehat Sejenak dari Media Sosial, Ini Alasannya

Ryuji Utumo Memutuskan Rehat Sejenak dari Media Sosial, Ini Alasannya Ryuji Utomo. (Instagram Ryuji Utomo)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Indonesia Ryuji Utomo memutuskan untuk rehat dari media sosial. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagramnya, @ryujiutomo, Senin 17 Mei 2021.

Ryuji pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut. Adanya event sepak bola bersama Timnas Indonesia adalah penyebab mengapa pemain Penang FC tersebut istirahat dari media sosial.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan Tim Nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memtuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," demikian pernyataan Ryuji dalam akun Instagramnya.

Namun akun Instagram Ryuji tetap aktif dan dipegang oleh manager.

"Akun ini akan dijalankan oleh manager saya, terkait pelaksanaan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada (Sponsorship dll)."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bobotoh Butuh Wadah Aspirasi, Manajemen Persib 'Pikir-pikir'

Ryuji Utomo merupakan satu dari 28 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Diketahui, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

"Sampai jumpa nanti teman-teman, mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," harap Ryuji Utomo. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini