Kapan Geofrey Castillion Gabung Persib? Ini Kata Robert Alberts

Kapan Geofrey Castillion Gabung Persib? Ini Kata Robert Alberts Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Nama Geoffrey Castillion kembali menghilang dari daftar susunan pemain Como 1907. Saat menghadapi Ternana pada laga kedua Supercopa Lega Pro Sreie C Italia yang digelar Sabtu 15 Mei 2021 lalu, Castillion tidak masuk dalam line up.

Menurut laporan laman resmi Persib, masa peminjaman striker asal Belanda tersebut dipastikan sudah berakhir.

Lalu kapan Geoffrey Castillion akan kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung?

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap anak asuhnya itu bisa bergabung pada Juni 2021 mendatang.

"Geoffrey akan menjalani tes PCR dan kemudian akan kembali ke Belanda. Saat itu, kami akan mengurus segala dokumen yang diperlukan. Kami harap, dia bisa kembali ke Bandung di awal Juni," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Zola Tegaskan Menolak Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi, Ini Alasannya

Striker berusia 29 tahun itu sebelumnya dipinjamkan oleh Persib ke Como sejak Februari 2021. Namun jebolan Ajax Amsterdam itu kesulitan memperoleh menit bermain.

Bahkan, Castillion sempat mengalami cedera yang membuatnya melewatkan beberapa laga dan total hanya mendapatkan 7 menit bermain selama menjalani masa peminjaman di Como.

Como pun sepakat untuk tidak menggunakan jasa eks jebolan akademi Ajax Amsterdan tersebut.

"Masa latihan Geoffrey di Como FC telah berakhir. Klub Italia itu sepakat tidak akan menggunakan Geoffrey lagi. Sesuai dengan yang tercantum pada kontrak, ia akan kembali tanpa mengalami cedera," ungkap Robert Alberts. (Taufik/HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini