Saat Erwin Ramdani Tak Kuasa Melakukan Selebrasi

Saat Erwin Ramdani Tak Kuasa Melakukan Selebrasi

REPUBLIKBOBOTOH - Erwin Ramdani pernah merasakan sebuah momen campur aduk pada kompetisi Liga 1 2017 silam. Ia tak kuasa untuk melakukan selebrasi sesaat setelah namanya tercatat di papan skor.

Penyebabnya, Erwin membobol gawang tim yang sudah dicintainya sejak kecil. Saat masih membela PS TNI, Erwin mampu membobol gawang Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 April 2017.

"Mungkin itu yang namanya selalu ada di dalam hati. Di hati saya hanya ada PERSIB. Waktu masih main untuk PS TNI. Saya pernah bikin gol ke gawang PERSIB, tapi enggak bisa selebrasi," kata pemilik nomor punggung 93 itu dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Ingin Hadapi Klub Milik Raffi Ahmad, Baim Wong Niat Beli Tim Liga 2

Biasanya, seorang pemain pasti bergembira usai mencetak gol ke gawang lawan. Namun saat itu, Erwin hanya bisa tertunduk disaat para rekannya merayakan gol yang dicetaknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Erwin rela tidak melakukan ritual 'hormat' yang dilakukan apabila PS TNI mencetak gol.

"Setelah itu, saya biasa saja, cuma berjalan tertunduk. Tapi teman-teman yang lain tetap selebrasi. Di PS TNI, kami punya selebrasi gol dengan sikap hormat diikuti oleh pemain lain, tapi saya tidak bisa (melakukannya)," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini