Setibanya di Dubai, Timnas Indonesia Langsung Diberi Porsi Latihan

Setibanya di Dubai, Timnas Indonesia Langsung Diberi Porsi Latihan Timnas Indonesia tiba di Dubai. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia tiba dengan selamat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin 17 Mei 2021 pukul 06.00 waktu setempat. Setibanya di Dubai, para pemain disambut oleh Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Dubai, Kartika Candra Negara.

Para pemain kemudian betolak ke hotel untuk menjalani istirahat dan kemudian berlatih ringan.

"Usai perjalanan dari Jakarta para pemain kami istirahat sebentar lalu nanti akan melakoni latihan ringan," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur para pemain bisa tiba di Dubai tanpa hambatan apapun.

BACA JUGA: Alisson Becker Menjadi Pahlawan Liverpool, Begini Reaksi Pelatih Kiper Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah mereka semua tiba dengan selamat. Saya berharap mereka bisa menjaga kesehatan, fokus, terus kerja keras demi hasil maksimal nantinya," kata Iriawan.

Timnas Indonesia akan melakoni tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Selain menjalani tiga pertandingan tersebut, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini