Kapten Tim Berharap Persiapan Persib Menatap Liga 1 Tak Dimulai dari Nol

Kapten Tim Berharap Persiapan Persib Menatap Liga 1 Tak Dimulai dari Nol Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir berharap persiapan timnya tidak dimulai dari nol jelang bergulirnya Liga 1 2021 yang rencananya dimulai pada 3 Juli mendatang.

Adanya turnamen pramusim Piala Menpora yang sudah digelar sebelum Idul Fitri dan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih diharapkan bisa membantu persiapan Persib saat kembali berkumpul untuk menggelar latihan bersama.

"Kami berharap semua berjalan lancar dan persiapan Liga 1 2021 tidak dari nol lagi," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Reaksi Shin Tae-yong saat Melihat Ranking Indonesia Hanya di Depan Kamboja, Jauh di Belakang Vietnam

Supardi mengatakan, program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih sangat membantu kondisi kebugaran dan fisiknya disaat libur. Ia menegaskan siap untuk kembali melakukan latihan perdana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Libur Idulfitri juga tidak sepenuhnya tanpa latihan. Program dari pelatih sangat membantu. Pastinya, saya siap untuk latihan bersama nanti," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini