Timnas Indonesia Diharapkan Bisa Beradaptasi dengan Baik di Dubai

Timnas Indonesia Diharapkan Bisa Beradaptasi dengan Baik di Dubai Para pemain Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Dubai. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia datang lebih cepat ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) jelang tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Aqil Savik dkk tiba di Dubai pada Senin 17 Mei 2021 pukul 06.00 waktu setempat.

Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Selain menjalani tiga pertandingan tersebut, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap situasi tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemain. Ia meminta para pemain bisa beradaptasi dengan baik selama di Dubai.

BACA JUGA: Berulah Lagi, Eks Pemain Timnas Indonesia U-19 Berprilaku Kasar Hingga Lecehkan Wanita

“Pelatih Shin Tae-yong telah mengatur menu latihan disana dengan baik. Saya berharap pemain bisa cepat beradaptasi dengan baik di Dubai serta kondisi mereka selalu fit dan solid,” kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal dari tiga laga sisa tersebut.

"Saya berharap mereka bisa menjaga kesehatan, fokus, terus kerja keras demi hasil maksimal nantinya," kata Iriawan.

Sebelumnya diberitakan, para pemain langsung diberikan porsi latihan setibanya di Dubai. Usai beristirahat dan makan pagi, Shin Tae-yong memberikan menu latihan di pantai yang terletak tepat di belakang hotel tempat Timnas Indonesia menginap. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini