Latihan Timnas Indonesia Tidak Ringan, Tapi...

Latihan Timnas Indonesia Tidak Ringan, Tapi... Ryuji Utomo sudah bergabung dalam latihan Timnas Indonesia di Dubai, Selasa 18 Mei 2021. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang laga uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei mendatang, Timnas Indonesia fokus menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Latihan tersebut juga termasuk sebagai persiapan timnas menghadapi tiga laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung bulan Juni nanti.

Gelandang Timnas Indonesia, Rachmat Irianto mengatakan, meski program latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong tidaklah ringan, tapi para pemain menikmati materi tersebut.

“Memang latihan yang diberikan kepada kami tidak ringan, namun kami menikmatinya karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami. Saat ini kondisi kami semakin baik, solid dan semakin fokus,” kata Irianto dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Jawaban Arema soal Rumor Incar Pemain Buangan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Selasa 18 Mei 2021 kemarin, Timnas Indonesia melakoni dua latihan pagi dan sore. Latihan pagi di gelar di pantai, sementara sore hari mereka mulai melahap materi di lapangan hijau, JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai yang terletak di kompleks hotel.

Pada latihan tersebut, Ryuji Utomo yang berangkat terpisah dari rombongan besar timnas sudah tampak mengikuti latihan.

Ia tiba pada Senin 16 Mei 2021 malam hari dan langsung bergabung dalam latihan keesokan harinya.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman disini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia dan pengaruh positif serta pengalaman bermain saya selama di klub maupun timnas kepada pemain lain terutama pemain muda,” kata Ryuji. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini