Nyaman dengan Pemain Muda, Djanur Pertahankan Mantan Penyerang Persib

Nyaman dengan Pemain Muda, Djanur Pertahankan Mantan Penyerang Persib Striker Barito Putera, Beni Oktovianto. (Bola.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman cukup nyaman dengan komposisi pemain muda yang menghuni Laskar Antasari. Djanur bahkan, memastikan akan mempertahankan sebagain besar pemain muda yang dimilikinya saat ini.

Pencapaian Barito Putera di turnamen Piala Menpora 2021 jadi pertimbangan Djanur mempertahankan beberapa pilar mudanya. Salah satunya adalah eks striker Persib Bandung, Beni Oktovianto.

Selain Beni, Djanur juga memastikan akan mengandalkan Muhammad Riyandi, Kahar Kalu, M Firli, Luthfi Kamal, dan Bagas Kaffa di kompetisi Liga 1 musim 2021 yang rencananya digelar mulai 3 Juli 2021 mendatang.

Di Piala Menpora 2021, Barito berhasil maju ke perempat final dan mengungguli Arema FC yang lebih difavoritkan di Grup A.

“Alhamdulillah di Piala Menpora kami menurunkan pemain muda hasil binaan Barito sendiri, dan itu bahan evaluasi dari kami dan cukup berhasil bagi kami sehingga pemain muda bisa dilanjutkan pada kompetisi nanti kami bisa memakai jasa pemain muda tersebut,” ungkap Djanur dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu 19 Maei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Evaluasi tetap akan dilakukan dengan menambah beberapa pemain berpengalaman serta melengkapi pemain asing. Di Piala Menpora 2021 Barito hanya mengandalkan center back Cassio De Jesus dan penyerang Bissa Donald.

“Walaupun yang kurang kami akan menyisipkan dua pemain asing. Sampai saat ini belum, belum dipastikan siapa yang akan bergabung dengan Barito,” terang Djanur. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini