Hanya Diberi Latihan Ringan, Asnawi Bandingkan Kondisinya dengan Egy Maulana Vikri

Hanya Diberi Latihan Ringan, Asnawi Bandingkan Kondisinya dengan Egy Maulana Vikri Asnawi Mangkualam mengikuti latihan perdana bersama Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Asnawi Mangkualam bergabung bersama skuat Timnas Indonesia di Dubai setelah tiba pada Rabu 19 Mei 2021 pagi. Ia mulai berlatih bersama pada Rabu sore harinya di lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club, Dubai.

Tak seperti pemain lain yang sudah berlatih selama tiga hari, Asnawi hanya diberikan menu latihan ringan.

“Di klub, apabila seorang pemain belum begitu siap mengikuti latihan, pemain tersebut harus lebih dahulu dipersiapkan, misalnya dengan pemulihan fisik di fitness center (gym). Seperti yang saya lakukan tadi sebelum pergi ke lapangan latihan. Sampai latihan, saya hanya diberikan yang ringan-ringan saja, untuk selanjutnya menepi dan mengikuti latihan pemulihan fisik,” ungkap Asnawi.

Menurut laporan laman resmi PSSI, hal tersebut berbeda dengan Egy Maulana Vikri. Asnawi pun memaparkan perbedaan kondisinya dengan rekan satu timnya tersebut.

BACA JUGA: Diajak Gabung Rans Cilegon FC, Begini Jawaban Mengejutkan Greg Nwokolo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Egy, kata Asnawi, sudah tiba lebih dulu di Dubai pada Selasa malam dan mendapat waktu istirahat lebih banyak.

“Mungkin waktu istirahat yang Egy dapatkan sedikit lebih banyak dari saya, dan juga, karena saya baru benar-benar datang tadi pagi, belum banyak istirahat, sementara Egy datang malam kemarin dan sudah lebih dahulu mendapatkan waktu tidur malam hari,” ucapnya.

“Semoga esok hari, saya sudah bisa ikut berlatih. Rencananya, Kamis (20/5) pagi, pelatih akan kembali mengadakan latihan di tepi pantai. Saya berharap bisa mengikutinya,” tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini