Bek Asing Persib Ungkap Kondisinya Usai Libur Panjang

Bek Asing Persib Ungkap Kondisinya Usai Libur Panjang Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Menjalani masa libur yang cukup panjang usai berlaga di Piala Menpora 2021, bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan kondisi kebugarannya.

Bek asal Belanda ini juga mengaku sudah tidak sabar untuk berlatih bersama, setelah hampir satu bulan berlatih mandiri dengan panduan program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai lagi. Kondisi saya saat ini nyaman dan bugar. Saya siap untuk latihan bersama kembali," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Pilih Berlatih di Daerah dengan Kadar Oksigen Tipis

Ketidaksabaran Kuipers untuk kembali ke lapangan hijau dikarenakan wanca bergulirnya Liga 1 2021. Sesuai pernyataan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu, kick off LIga 1 musim ini rencananya akan dimulai pada 3 Juli mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap mereka segera mengkonfirmasi dimulainya liga," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini