Baru Tiba di Dubai, Pelatih Fisik Timnas Indonesia Langsung Tancap Gas

Baru Tiba di Dubai, Pelatih Fisik Timnas Indonesia Langsung Tancap Gas Pelatih fisik Timnas Indonesia, Lee Jae-hong. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih fisik Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Lee Jae-hong langsung kerja keras meski baru tiba di Dubai, Rabu 19 Mei 2021 pagi. Pada Rabu sore, ia sudah memimpin latihan fisik Aqil Savik cs.

Lee juga mengaku senang bisa kembali berkumpul di tengah-tengah para pemain dan staf pelatih lainnya.

"Senang bisa bertemu teman-teman staf pelatih, ofisial dan juga para pemain di tim ini," ujar Lee Jae-hong dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Melly Mono Dinyatakan Bebas Murni di DCDC Pengadilan Musik

Target Lee saat ini ingin meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya jelang laga uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuat Garuda juga akan melakoni tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.

"Sore ini (Rabu), saya kembali untuk meningkatkan fisik para pemain, agar bisa bicara banyak di dua laga uji coba, dan meraih hasil terbaik di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022," tutur Lee. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini