Kapan ke Bandung? Begini Jawaban Geoffrey Castillion

 Kapan ke Bandung? Begini Jawaban Geoffrey Castillion Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah mengakhiri masa pinjamannya bersama Como 1907, striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion langsung terbang ke kampung halamannya.

Castilion mengatakan bahwa saat ini ia sudah ada di Belanda dalam kondisi sehat dan bugar. Di Belanda, Castillion mengaku tetap menjalankan latihan mandiri dengan didampingi pelatih pribadi.

"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," kata Castillion dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Foto Dukungan Pemain Leicester Untuk Palestina Disalahgunakan Pemain Israel

Ketika disinggung jadwal kembali ke Bandung untuk berlatih lagi dengan Persib, Castillion merencanakannya pada awal Juni mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan masih ada beberapa persyaratan yang harus diselesaikan sebelum terbang ke Indonesia.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini