Sudah Rindu, Pemain Indonesia U-19 Ini Tak Sabar Berlatih Bersama Persib

Sudah Rindu, Pemain Indonesia U-19 Ini Tak Sabar Berlatih Bersama Persib Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Libur panjang yang diberikan pelatih Robert Alberts kepada para pemainnya membuat bek Bayu Fiqri rindu suasan berlatih bersama tim. Bayu tampak bersemangat karena Persib akan kembali turun ke lapangan hijau pada pekan depan.

Sebelumnya, usai mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu, para pemain diliburkan dan mendapat latihan mandiri.

"Senang rasanya sebentar lagi kembali latihan bersama. Rindu tim, rindu latihan bersama dan semoga Liga 1 2021 bisa berjalan sesuai rencana," ucap Bayu dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: VPC Hargai Keputusan Persib Untuk Tolak Undangan Turnamen

Dalam menjalankan program latihan mandiri tersebut Bayu melakukannya semaksimal mungkin. Bayu optimis kondisi fisiknya terjaga selama libur karena selama ini menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih semaksimal mungkin. Saya yakin kondisi saya tidak anjlok banget saat kembali latihan bersama," pungkas pemain bernomor punggung 4 tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini