Bayu Fiqri: Jalan Gak Jalan, Optimis Saja Lah

Bayu Fiqri: Jalan Gak Jalan, Optimis Saja Lah Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri sabar menanti kepastian kompetisi Liga 1 2021 tahun ini. Pihak terkait sebelumnya pernah menyatakan bahwa kompetisi rencananya digelar pada awal Juli 2021.

Meskipun belum ada kabar terbaru tentang kapan waktu pelaksanaannya, Bayu optimis kompetisi bisa kembali bergulir.

"Ya kita latihan tetap latihan aja bareng temen temen, jalan gak jalan ya kita optimis saja lah, latihan jalan," tegas Bayu Fiqri kepada awak media, Rabu 26 Mei 2021.

Bayu menambahkan, para pemain tengah menantikan izin dari pihak kepolisian keluar. Lampu hijau pelaksanaan Liga 1 tentunya akan berdampak pada semangat pemain untuk berlatih.

BACA JUGA: Dokter Tim Persib Berharap Abdul Aziz Bisa Kembali Bergabung Tepat Waktu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami senang lah kalau ada lampu hijau dari liga nya akan bergulir. Jadi kita bisa semangat lagi buat ke depannya sekaligus bawa Persib Bandung lebih baik lagi," ujar Bayu.

Para pemain Persib saat ini masih terus fokus melakukan persiapan. Bayu Fiqri dkk terus melahap menu latihan dari pelatih Robert Alberts termasuk tes fisik hingga kebugaran.

Selama menjalani latihan yang sudah berlangsung 3 hari sampai Rabu kemarin, Bayu mengatakan kondisi fisiknya tidak dimulai dari awal.

"Ya lumayan apalagi kita dapat program dari pelatih juga, udah lari 10 kilo itu juga kan menjaga kondisi kita agar tidak terlalu drop," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini