PSKC Segera Datangkan Pemain Jebolan Sporting Lisbon

PSKC Segera Datangkan Pemain Jebolan Sporting Lisbon

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis berencana akan mendatangkan pemain anyar, untuk menambah kekuatan timnya saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Menurutnya salah satu rekrutan anyarnya tersebut ada yang sudah tiba di Cimahi, yakni eks penjaga gawang PS Sleman, Alexander.

Tak hanya Alexander, Robby mengatakan PSKC akan kembali mendatangkan beberapa pemain yanh sebelumnya sempat bermain dj Liga 1. Akan tetapi, pelatih yang sempat menjadi pemain Persib itu belum bisa beberkan identitaanya..

"Kalau yang belum datang mungkin ada 10 - 11 pemain lagi, yang belum datang, ada yang sempat main di Liga 1 ada empat pemain mantan Liga 1, namanya nanti lah," kata Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, belum lama ini.

Menurut Robby, pemain yang dimaksud manajemen yakni jebolan Sporting Lisbon. Namun, legenda Persib dan timnas Indonesia ini belum bisa menyebutkan identitas pemain tersebut.

"Dia belum datang, hari Senin sepertinya atau Selasa, dia jebolan Sporting Lisbon, tapi WNI (Warga Negara Indonesia) dia, dia di sayap gelandang," tutup Robby Darwis. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini