Dipanggil Shin Tae-yong, Anak Asuh Djajang Nurdjaman Terbang ke Dubai

Dipanggil Shin Tae-yong, Anak Asuh Djajang Nurdjaman Terbang ke Dubai Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali memanggil satu pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA), Dubai. Kiper utama Barito Putera, Muhammad Riyandi melengkapi deretan kiper Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Riyandi sebelumnya sudah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Namun sang pemain berhalangan hadir karena sakit, hingga akhirnya terbang menyusul rekanrekannya pada Kamis 27 Mei 2021.

"Kami memanggil Muhammad Riyandi untuk menambah kiper yang sudah ada. Saat ini kondisinya sudah oke, oleh karena itu ia kami panggil ke Dubai," kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah mempunyai tiga orang penjaga gawang yaitu Nadeo Argawinata, Aqil Savik, dan Adi Satryo. Berdasarkan laporan laman resmi PSSI, Nadeo sempat mengalami cedera meski kondisinya sudah membaik.

BACA JUGA: Alasan PT LIB Belum Berani Hadirkan Penonton di Liga 1 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Riyandi sendiri mengaku senang meski harus terbang terpisah dengan rekan-rekannya. Ia bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, Vietnam, dan UEA.

"Alhamdulillah sangat senang dan bangga mendapat panggilan timnas Indonesia di saat sedang melakoni TC bersama Barito Putera di Yogyakarta. Saya bertekad memberikan yang terbaik dan dapat terpilih ke dalam skuad Indonesia saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti di Dubai," kata Muhammad Riyandi.

Selain Muhammad Riyandi, Shin Tae-yong juga telah memanggil Arif Satria (Persebaya) dan Didik Wahyu Wijayance (Tira Persikabo) untuk bergabung. Dua pemain tersebut sudah bersama skuad Garuda di Dubai saat ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini