Beredar Wacana Kompetisi Dipusatkan di Pulau Jawa, Robert Beri Tanggapan

Beredar Wacana Kompetisi Dipusatkan di Pulau Jawa, Robert Beri Tanggapan Robert Alberts - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran Liga 1 semakin menemui titik terang usai ditetapkannya kompetisi dengan sistem degradasi.

Namun, masih ada pertanyaan di benak para pecinta sepakbola mengenai format kompetisi kasta tertinggi sepakbola itu.

Beberapa rumor format kompetisi mulai muncul ke permukaan, salah satunya format kompetisi gelembung.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mendengar terkait kabar tersebut. Hanya saja ia belum mau berkomentar banyak terkait hal tersebut.

"Itu baru sebatas rumor dan saya tidak mau berspekulasi, kita lihat bagaimana kabar resminya," ujar Robert kepada wartawan belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia melihat apabila kompetisi dipusatkan di pulau Jawa, akan ada banyak kekurangan, salah satunya kecemburuan dari tim di luar pulau Jawa.

"Tapi opini saya soal itu tentu tidak adil bagi sebagian tim dari luar Jawa. Perjalanan sudah kembali normal lagi sejak vaksin sudah dilakukan,"

Terlebih, pelatih asal Belanda itu memandang sepakbola sudah menjadi mata pencaharian bagi banyak orang.

"Kami juga harus melihat kesejahteraan orang-orang yang hidup di sepakbola. Tapi seperti yang saya katakan, mari kita lihat apakah rumor ini terkonfirmasi atau tidak nantinya,"

"Tapi secara pribadi saya tidak mendukung ini karena semua punya hak untuk berada di lingkungannya sendiri," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini