Bayu Fiqri Bicara Persaingan di Lini Belakang Persib

Bayu Fiqri Bicara Persaingan di Lini Belakang Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Berstatus sebagai pemain Indonesia U-19, Bayu Fiqri tak lantas mendapat tempat utama di skuat Persib Bandung.

Pemain kelahiran 2001 itu harus menghadapi persaingan ketat di lini belakang Persib yang sebelumnya sudah memiliki nama-nama bek berpengalamanan seperti Supardi Nasir dan Ardi Idrus.

Nama-nama lain yang menjadi pesaing Bayu di skuat Persib adalah Henhen Herdiana dan Zalnando.

Mau tidak mau, Bayu harus mengeluarkan segala kemampuannya untuk mendapatkan perhatian lebih dari pelatih Robert Alberts.

Terakit persaingan di tubuh Persib, pemain asal Banyuwangi itu mengatakan bahwa setiap pemain selalu memberikan suport terhadap pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Cerita Achmad Jufriyanto Tentang Menu Favorit Saat Lebaran

"Ya saya secara sportif, gak saling menjatuhkan, saling suport, yang penting kerja keras saja, main gak main itu keputusan pelatih," tegas Bayu, Rabu 26 Mei 2021.

Disinggung tentang posisi nyaman dalam bermain, Bayu mengatakan lebih senang apabila pelatih menyimpannya di posisi kanan.

"Nyaman di kanan, soalnya kaki kanan, kaki yang dominan," katanya.

Musim ini akan menjadi musim pertama Bayu bermain dalam sebuah klub profesional. Bayu mengaku senang terlebih pengalaman pertamanya itu bermain dengan sebuah klub yang mempunyai sejarah besar di kancah sepak bola tanah air.

"Senang saya jadi musim pertama saya apalagi main di klub besar Persib Bandung. Ya senang intinya," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini