Borneo FC 'Betah' di Yogyakarta, Tambah Waktu TC dan Uji Coba

Borneo FC 'Betah' di Yogyakarta, Tambah Waktu TC dan Uji Coba Borneo FC saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda memutuskan memperpanjang waktu pemusatan latihan atau training center (TC) di Yogyakarta yang awalnya dua pekan menjadi tiga pekan.

Tak hanya menambah durasi program TC di kota gudeg, skuat Pesut Etam juga akan menambahkan program uji coba pramusim dari semula tiga kali menjadi lima kali.

Dengan menambah waktu TC dan jumlah uji coba yang dilakoni selama di Yogyakarta, diharapkan program pemusatan latihan bisa lebih optimal.

"Staf pelatih ingin mencoba kemampuan seluruh pemain. Setelah dibicarakan kami sepakat memperpanjang durasi TC dan menambah agenda uji coba," terang Manajer Borneo FC, Farid Abubakar dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis 27 Mei 2021.

Terkait uji coba, manajemen dan jajaran pelath Borneo FC masih menyusunnya. Hanya satu tim yang memastikan siap menghadapi Borneo FC yakni klub Liga 2, PSG Pati.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau uji coba resmi saat ini baru PSG Pati. Kami masih berupaya mencari lawan yang selevel agar kemampuan seluruh pemain benar-benar terlihat," pungkasnya.

Borneo FC yang dibesut pelatih Mario Gomez mulai meningkatkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan mulai digelar pada awal Juli 2021 hingga Maret 2022 mendatang. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini