Hikmah Piala Menpora dan Kartu Merah Bagi Bayu Fiqri

Hikmah Piala Menpora dan Kartu Merah Bagi Bayu Fiqri Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang baru saja usai beberapa bulan lalu memberikan pengalaman berharga bagi bek Persib Bandung, Bayu Fiqri.

Bayu mengatakan, pengalaman yang didapatnya itu termasuk kartu merah yang didapat saat tampil di babak final melawan Persija.

"Cukup banyak lah, sampai dapat kartu merah kan itu juga pengalaman buat Bayu juga untuk bisa lebih sabar lagi, lihat situasi, dan diperbaiki dari segi permainannya," kata Bayu Fiqri kepada awak media, Rabu 26 Mei 2021.

Dari turnamen tersebut Bayu juga lebih bisa menakar kekuatan lawan. Bek Timnas Indonesia U-19 ini menilai bahwa tim lawan mempunyai kualitas yang cukup baik bila berkaca pada Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Inilah 22 Stadion yang Disiapkan untuk Liga 1, Lima di Jawa Barat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum sih (melihat kekuatan lawan), tapi kalau dari Piala Menpora mereka cukup bagus. Ya kita harus lebih bagus dari mereka," kata Bayu.

Bayu juga mengambil hikmah dari kegagalan Persib menjuarai turnamen pramusim tersebut.

Bayu akan terus meningkatkan kemampuan dan memperbaiki kekurangannya selama ini

"Kita perbaiki lagi kekurangan kita agar tidak mudah kebobolan, kekurangan kami itu," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini