Persib Sudah Hubungi Beberapa Tim untuk Uji Coba Pekan Depan

Persib Sudah Hubungi Beberapa Tim untuk Uji Coba Pekan Depan Tim Persib kembali menggelar latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menolak undangan turnamen dari Nine Sport Inc, Persib Bandung berencana akan menggelar pertandingan uji coba.

Beberapa tim yang berlokasi di sekitar Bandung nantinya akan menjadi calon lawan uji coba tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Progres pencarian lawan untuk uji coba juga mulai membuahkan hasil. Hanya saja pelatih Persib, Robert Alberts tak bisa membuat agenda uji coba bersama tim lain dalam waktu dekat ini, karena timnya memerlukan gim internal lebih dulu.

Ia mengatakan, timnya akan menggelar gim internal pada akhir pekan ini. Ia berharap gim internal yang digelar timnya bisa memberikan dampak baik untuk perisapan menatap kompetisi Liga 1 yang rencana digelar awal Juli 2021 nanti.

"Kami sudah menghubungi beberapa tim. Untuk Sabtu pekan ini kami akan bermain antara pemain kami saja karena ini jadi yang pertama setelah cukup lama," ujar eks pelatih PSM Makassar itu kepada awak media usai pimpin latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menggelar gim internal, pelatih berusia 66 tahun itu akan melakukan uji coba pada pekan berikutnya.

Hanya saja ia masih belum bisa menentukan tim mana yang akan menghadapi Persib lebih dulu

"Baru setelah itu diharapkan kami bisa memainkan uji coba dan itu dilakukan pada pekan berikutnya dengan menghadapi lawan tanding. Tapi kami masih mencarinya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini