Sedikit Bocoran Pemain Asing Kedua yang Bakal Didatangkan Persebaya

Sedikit Bocoran Pemain Asing Kedua yang Bakal Didatangkan Persebaya Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya memastikan akan kembali kedatangan pemain asing setelah sebelumnya menghadirkan gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan, pemain asing kedua yang bakal merapat ke Persebaya berasal dari Brasil dan diperkirakan bakal gabung awal bulan Juni 2021 nanti.

"Tanggal 31 (Mei), dia (pemain asing asal Brasil) terbang ke Indonesia," kata Aji Santoso dikutip dari Bola.net, Jumat 28 Mei 2021.

Aji enggan membeberkan nama sang pemain, bahkan untuk sekadar mengungkap posisi bermainnya pun pelatih asal Malang itu menolak. "Nanti saja dulu, belum saatnya," imbuh Aji.

Sedangkan untuk dua pemain asing lainnya, Aji juga enggan berkomentar banyak. "Tanya langsung manager dulu aja," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perburuan pemain oleh Persebaya saat ini lebih difokuskan kepada pemain asing setelah Bajol Ijo sebelumnya menggaet eks pemain PSIS Semarang dan Persib Bandung, Johan Yoga Utama.

Meski sudah menutup pintu untuk pemain lokal, tapi Aji memberi pengecualian kepada pemain lokal muda potensial untuk gabung dengan Bajol Ijo sebagai investasi jangka panjang. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini