Alasan Aji 'Larang' Pemain Asal Jepang Latihan Bersama Skuat Persebaya

Alasan Aji 'Larang' Pemain Asal Jepang Latihan Bersama Skuat Persebaya Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyiapkan porsi latihan khusus untuk pemain asing asal Jepang, Taisei Marukawa yang baru tiba di Surabaya pada Jumat 28 Mei 2021 lalu.

Saat ini pemain yang sebelumnya berkiprah di Liga Latvia bersama FC Noah Jurmala itu masih menunggu hasil pemeriksaan medis. Jika hasilnya sudah keluar akan langsung bergabung dengan tim.

Namun Aji mengatakan, Marukawa tidak akan langsung menjalani latihan bersama skuat Bajol Ijo. "Nanti saya akan siapkan program sendiri untuk Marukawa sebelum ikut latihan bersama pemain lain," kata Aji dikutip dari Jawa Pos.

Marukawa, gelandang berusia 24 tahun itu menjadi pemain asing pertama yang tiba dan bergabung dengan tim. Selanjutnya Persebaya akan kedatangan pemain asing dari Brasil.

Selain fokus memulihkan kebugaran para pemain pascalibur lebaran, Aji juga sudah menyusun agenda uji coba. Setidaknya Persebaya akan melakoni lima kali pertandingan pramusim melawan tim Liga 1 dan Liga 2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, Aji berharap pemain asing yang lain bisa bergabung dalam waktu cepat. Hal tersebut tidak terlepas dari skuat Persebaya yang sudah menjalani latihan dengan intensitas tinggi. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini