Polri Terbitkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2, Ini Janji PSSI

Polri Terbitkan Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2, Ini Janji PSSI Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pihak kepolisian resmi menerbitkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo telah memberikan surat izin tersebut kepada Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Senin 31 Mei 2021.

"Kami memutuskan memberikan izin keramaian dengan catatan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Walau pemberian izin keramaian telah diberikan, namun pelaksanaan evaluasi akan tetap dilakukan,” kata Listyo Sigit dikutip dari laman resmi PSSI.

Menanggapi turunnya izin dari kepolisian, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak. Ia juga berjanji pihaknya akan menggelar kompetisi dengan protokol keehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. PSSI siap menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021-2022 dengan protokol kesehatan yang baik,” kata Iriawan.

Pada fase awal kompetisi musim ini diputuskan untuk digelar tanpa penonton. Namun, nantinya status ini akan ditinjau ulang berdasarkan update perkembangan Covid-19 di seluruh Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami juga putuskan untuk kompetisi Liga 1 2021-2022 terpusat di Pulau Jawa dengan sistem bubble karena masih pademi Covid-19. PSSI berharap kompetisi nantinya berjalan lancar dan semua pihak dapat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tambah Iriawan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini