Beredar Fase Perizinan Penonton di Liga 1 dan Liga 2 2021, Begini Penjelasan LIB

Beredar Fase Perizinan Penonton di Liga 1 dan Liga 2 2021, Begini Penjelasan LIB

REPUBLIKBOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru angkat bicara soal adanya kabar di media sosial yang mengunggah kabar tiga fase perizinan penonton di stadion pada Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Dilaporkan laman Antara, fase pertama di mulai pada Juli-Agustus dengan 500-1.000 penonton, fase 2 pada September-Desember 2021 dengan 1.000-2.000 penonton dan fase ketiga pada Januari-Maret 2022 dengan 1.000-5.000 penonton.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno tak menampik bahwa hal terebut merupakan draf yang disusunnya saat melakukan pemaparan di rapat koordinasi bersama Menpora, Zainudin Amali, PSSI, Polri dan BNPB/Satgas Covid-19.

"Itu memang ada dalam draf yang kami susun. Namun sudah diputukan tidak ada penonton di stadion saat liga," tegasnya dikutip dari laman Antara.

Keputusan tidak adanya penonton di stadion sudah keputusan final yang merupakan hasil dari keepakatan bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada penonton. Ini sudah menjadi keputusan berama, termasuk Polri dan BNPB. Izin keramaian dari Polri juga akan menyatakan liga tanpa penonton," tegasnya.

Kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada 10 Juli 2021 mendatang dan berakhir pada Maret 2022. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini