Pelatih Persib Gembira Setelah Sesi Latihan Hari Ini di Stadion GBLA

Pelatih Persib Gembira Setelah Sesi Latihan Hari Ini di Stadion GBLA Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kondisi timnya usai menjalani latihan dengan intensitas tinggi pada Rabu, 2 Juni 2021 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pria asal Belanda itu menjelaskan pada sesi latihan ini, ia memberikan pemaparan terlebih dulu saat hendak melakukan latihan.

Hal itu dipilih Robert, agar pasukannya bisa lebih memahami maksud dan tujuan dari latihan kali ini.

"Sebelum latihan hari ini kami memberikan penjelasan mengenai apa yang dibutuhkan dari tes ini dalam hal menghirup oksigen, itu bisa diukur dari berapa jauh mereka berlari," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 2 Juni 2021.

Dari hasil latihan hari ini, pria berusia 66 tahun itu gembira dengan kondisi kebugaran pemainnya yang terus menunjukkan progres lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, jika dibanding dengan pekan lalu, kebugaran pemainnya mengalami perubahan yang pesat.

"Semuanya menunjukkan perkembangan, waktu yang ditempuh lebih baik dari sebelumnya, bagaimana pemain menghirup oksigen,"

"Jika dilihat hari ini dari jarak, antara pekan ini dan pekan lalu pemain menunjukkan hasil yang lebih baik," imbuhnya.

Setelah ini, Robert akan mengkalkulasi detak jantung pemain dengan hitungan VO² Max

"Sekarang kami akan mengkonversi hasil tes ini menjadi VO2Max karena pekan lalu pemain menunjukkan hasil yang bagus dan kami akan membuatnya dalam grafik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini