Robert Harap-harap Cemas, Masa Depan Pemain Asing Anyar Masih Abu-Abu, Ini Kendalanya

Robert Harap-harap Cemas, Masa Depan Pemain Asing Anyar Masih Abu-Abu, Ini Kendalanya Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka teki pemain asing baru Persib masih belum menemukan titik terang.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts mengemukakan bocoran pemain bidikannya, ternyata pemain tersebut belum sepakat dengan tim Maung Bandung.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa pemain bidikannya tersebut sudah menjalin komunikasi dengan Persib.

Hanya saja pemain tersebut meminta waktu untuk menyelesaikan tugasnya bersama tim nasional yang dibelanya.

"Saya masih menunggu kabar terbaru, karena setelah dia memainkan pertandingan bersama tim nasional, dia harus lebih dulu setuju dengan kontrak yang diberikan dan menandatangani itu,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menegaskan, belum sepakatnya antara pemain bidikannya dengan Persib, membuat komunikasinya menggantung.

Bahkan Robert menjelaskan beberapa kemungkinan masih bisa terjadi sebelum kerjasama disepakati kedua belah pihak.

"Kamu tahu itu adalah kebijakan yang berlaku di klub dan memang itu adalah kebijakan yang benar, karena banyak hal yang mungkin terjadi,"

"Ketika berbicara dengan beberapa pemain dan bisa saja sesuatu terjadi sebelum kontrak ditandatangani," bebernya.

Namun Robert dan Persib akan terus berusaha untuk pemain tersebut. Terlebih, Robert sangat menginginkan pemain tersebut untuk gabung dengan Persib.

"Kami tentu membutuhkan pemain tersebut dan dia masih tampil untuk Kualifikasi Piala Dunia, setelah itu dia bebas dan bisa bersiap untuk datang ke sini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini