Mantan Ketum PSSI Apresiasi Kepolisian Soal Izin Kompetisi dan Beri Pesan untuk Suporter

Mantan Ketum PSSI Apresiasi Kepolisian Soal Izin Kompetisi dan Beri Pesan untuk Suporter

REPUBLIKBOBOTOH - Keputusan Kepolisian yang mengeluarkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 mendapat apresiasi dari mantan ketua umum PSSI, LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Pria yang juga menjabat ebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini menambahkan, lampu hijau tersebut merupakan bentuk nyata Polri mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

"Kita haru memberi apresiasi kepada kepolisian, khuusnya Kapolri yang telah memberikan kepercayaan sehingga menerbitkan izin Liga 1 dan Liga 2," kata LaNyalla dikutip dari Antara.

LaNyalla juga memuji semua pihak yang telah mendukung bergulirnya kembali kompetisi di Indonesia, termasuk klub, pemain dan suporter.

"Apresiasi juga kita berikan kepada semua pihak tang telah mendukung agar kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia ini bisa bergulir kembali," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada prakteknya nanti, LaNyalla berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjungjung tinggi nilai sportivitas.

Ia juga berharap para suporter bisa mengikuti aturan yang telah dibuat oleh polisi dan operator liga.

"Selamat bertanding kepada semua klub sepak bola peserta kompetisi. emoga mampu menyuguhkan tontonan dan kompetisi yang sportif dan menyehatkan. Tetap jungjung tinggi sportivitas untuk mendukung kemajuan sepak bola tanah air," ungkapnya.

"Untuk suporter, ikuti aturan yang telah ditetapkan kepolsian dan juga pelaksana liga. Jangan sampai kepercayaan yang telah susah payah diperjuangkan ini menjadi hilang akibat ulah oknum yang tidak bertangung jawab,"

"Nikmari pertandingan jika memang haru offline dan hindari bentrok jika nanti diperbolehkan ke stadion," pungkasnya. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini