Shin Tae-yong Lupakan Catatan Manis Melawan Pelatih Thailand

Shin Tae-yong Lupakan Catatan Manis Melawan Pelatih Thailand Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tutup mata soal prestasi pribadinya menghadapi pelatih Thailand, Akira Nishino.

Shin dan Akira pernah bertemu saat kedunya masih sama-sama menukangi klub. Saat itu Shin bersama Seongnam Ilhwa unggul 3-0 atas Gamba Osaka yang ditukangi Akira pada LIga Champions Asia 2010 lalu.

“Waktu itu sudah berlalu lama, 10 tahun yang lalu, itu juga antar klub, saat ini antar negara kami berdua bertemu lagi," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu tak menampik bahwa Akira merupakan pelatih berpengalaman yang sukses bersama timnas Jepang.

“Pelatih tersebut, saat Piala Dunia 2018 memegang timnas Jepang, sampai masuk 16 besar, dia memang pelatih baik dan sangat berpengalaman,” sebutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan ditukangi pelatih berpengalaman, Shin meminta Timnas Indonesia bisa lebih fokus saat menghadapi Thailand pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis 3 Juni 2021 pukul 20.45 waktu setempat.

"Harus lebih fokus, kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapatkan kemenangan,” jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini