Beckham Dirumorkan Hengkang dari Persib, Begini Reaksi Robert

Beckham Dirumorkan Hengkang dari Persib, Begini Reaksi Robert Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Persib diterpa rumor kurang sedap. Isu tersebut menyeret nama gelandang belia, Beckham Putra Nugraha yang dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan tim lain.

Mendengar kabar tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts bereaksi. Robert menegaskan kabar tersebut hanyalah rumor dan ia tak ingin mengomentarinya.

"Sekali lagi, rumor tetaplah rumor , jadi saya tidak bisa memberikan komentar," ujar Robert kepada awak media pada Kamis, 3 Juni 2021.

Sebelumnya, Beckham memang santer dikaitkan dengan tim asal Montenegro, FK Sutjeska yang dibesut Miljan Radovic, pelatih yang memberinya kesempatan pertama berkarier di level senior ketika menangani Persib.

Hubungan Beckham dan FK Sutjeska juga dikabarkan lancar mengingat ada peran Miljan Radovic di kursi pelatih kepala tim berjuluk Plavo-bijeli itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi, Robert mengatakan sampai saat ini belum ada tim yang mengajukan tawaran untuk merekrut Beckham.

"Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini