Liga 1 Musim 2021/2022 Tayang di Stasiun TV Ini

Liga 1 Musim 2021/2022 Tayang di Stasiun TV Ini

REPUBLIK BOBOTOH - Emtek Group masih menjadi pemegang hak siar pertandingan Liga 1 untuk musim 2021/2022. Dua perusahaan milik Emtek Group yakni Indosiar dan Vidio akan menayangkan seluruh pertandingan Liga 1.

Kepastian itu disampaikan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Sosok yang karib disapa Luluk tersebut menjelaskan, kerja sama PT LIB dengan Emtek Group selaku official broadcaster bersifat jangka panjang.

Nantinya tayangan pertandingan Liga 1 disiarkan secara free-to-air (FTA) di Indosiar dan juga dapat disaksikan secara over-the-top (OTT) di platform tv online berlangganan, Vidio.

"Hak siar Liga 1 musim ini masih dimiliki oleh Emtek Group karena kami punya perjanjian yang cukup panjang," kata Lukita dikutip dari Bola.com, Jumat 4 Juni 2021.

"Untuk layanan FTO-nya, akan disiarkan oleh Indosiar. Sementara untuk OTT-nya, ditayangkan di Vidio."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti kami akan buat secara khusus dan informasikan terkait hak siar ini karena kami ingin meningkatkan kualitas siaran," imbuh Lukita.

"Beberapa masukan dari netizen juga cukup banyak terkait peningkatan kualitas siaran dan apa yang mereka inginkan dalam siaran nantinya," tutur Lukita.

Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 diproyeksikan mulai digelar pada Juli 2021 mendatang dengan menerapkan sistem series dengan tiga klaster yakni klaster DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Kemudian klaster Jawa Tengah dan Yogyakarta dan klaster Jawa Timur. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini