Ini Hal Paling Penting Bagi Persib Menurut Ezra Walian Jelang Bergulirnya Liga 1 2021

Ini Hal Paling Penting Bagi Persib Menurut Ezra Walian Jelang Bergulirnya Liga 1 2021 Ezra Walian (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 akan kembali digelar pada 10 Juli 2021. Pemain Persib Bandung, Ezra Walian menilai ada hal penting yang harus dimiliki timnya jelang kick off kompetisi tersebut.

Para pemain, menurut Ezra harus berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga staminanya. Hal lainnya adalah menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti cedera.

"Berusaha untuk berada di dalam kondisi yang bugar. Karena yang terpenting adalah semua pemain sehat dan tidak ada yang cedera untuk bisa menunjukkan kami siap di liga nanti," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Terkait persiapan Persib saat ini, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut berharap waktu empat minggu yang dimiliki bisa dimaksimalkan oleh seluruh awak tim. Ia juga menilai, waktu tersebut cukup untuk membatu Persib semakin kuat.

"Kita punya waktu empat pekan sebelum liga. Semoga semua berjalan lancar dan saya pikir, kami akan siap pada waktunya nanti," kata Ezra. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini