Ravil Shandyka Cetak Hattrick, Persib Menang 5-2 Atas Persika Karawang

Ravil Shandyka Cetak Hattrick, Persib Menang 5-2 Atas Persika Karawang Persib menang atas tim Persika Karawang 5-2 dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Sabtu 5 Juni 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menang telak atas tim Persika Karawang 5-2 dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 Juni 2021.

Gol Persib dicetak Ravil Shandyka, Febri Hariyadi dan Yasril. Ravil berhasil mencetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya dicetak Febri dan Yasril.

Mencetak tiga gol dalam laga uji coba diakui Ravil menambah pengalamannya, terlebih bermain dengan pemain senior Persib.

"Tentunya mengalaman baru juga buat Ravil di tim senior, sangat senang, cuma jangan sampai bisa membuat Ravil berpuas diri semoga dengan gol tadi membuat Ravil terus belajar," kata Ravil usai pertandingan.

Pemain jebolan Diklat Persib U-16 ini mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu baru dari laga uji coba tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau yang didapat alhamdulillah dikasih kepercayaan sama pelatih bermain, Ravil makin pede dan memperlihatkan, kalau kekurangan pasti ada untuk diperbaiki, finishing, positioning masih kurang juga," ujarnya.

Dalam uji coba pertama yang dilakukan Persib tersebut, sejak babak pertama Persib sudah mendikte lawannya, namun Persika mampu ke luar dari tekanan. Gol pembuka Persib baru lahir melalui Yasril pada menit ke-26.

Persika berhasil menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Bahkan lima menit berselang, Persika justru mampu membalikan keadaan menjadi 2-1. Skor tersebut menutup babak pertama.

Pada babak kedua, tim asuhan Robert Alberts tampil lebih ngotot. Pangeran Biru akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ravil. Ia juga yang membawa Persib kembali unggul lewat gol kedua dan ketiganya.

Berhasil memperlebar jarak tak membuat Persib menurunkan tempo serangan. Alhasil, Febri Hariyadi sukses mencetak satu gol tambahan yang sekaligus menjadi penutup di kaga itu. Skor 5-2 menjadi skor akhir pertandingan petang itu. (Kris Andieka)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini