sinergi foundation

Makin Nyetel dengan Febri, Ravil Siap Bersaing di Lini Depan Persib

Makin Nyetel dengan Febri, Ravil Siap Bersaing di Lini Depan Persib Penyerang muda Persib Bandung Ravil Shandyka. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang muda Persib Bandung Ravil Shandyka, akan terus mengembangkan kemampuannya agar bisa bersaing dengan deretan penyerang Maung Bandung.

Ravil sukses mencetak hattrick dalam laga uji coba melawan Persika Karawang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 Juni 2021. Persib unggul 5-2.

Pemain jebolan Diklat Persib U-16 ini mengaku semakin saling memahami dengan Febri Harijadi alias Bow dan Esteban Vizcarra saat membangun serangan di lini depan.

"Di depan sama Esteban dan Bow, kerjasamanya bagus bisa saling memahami," kata Ravil usai laga uji coba Persib melawan Persika Karawang.

Indonesia memiliki banyak striker lokal, namun banyak yang gagal bersaing dengan pemain asing. Mengingat hampir seluruh klub Liga 1 lebih mengandalkan tenaga pemain asing di lini depannya.

"Menurut Ravil, tergantung sama prinsip diri masing-masing kalau bersaing mah, kalau percaya sama kemampuan diri sendiri ya siap bersaing di latihan, tunjukkan," tegas Ravil.


Pemain berusia 19 tahun ini pun menyatakan kesiapannya bersaing dengan striker asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Sejauh ini pun Ravil mengaku belum mengetahui karakter dari kedua bomber asing tersebut.

"Belum pernah berpatner bareng, jadi belum bisa komentar banyak. Tapi insya Allah siap (bersaing), cuma masih banyak yang harus diperbaiki," tuntasnya. (Kris Andieka)

VIDEO

Editor: Dadi M
Piksi

Berita Terkini