Persib Menang Besar di Laga Uji Coba, Robert: Kami dalam Jalur yang Tepat

Persib Menang Besar di Laga Uji Coba, Robert: Kami dalam Jalur yang Tepat

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses merah kemenangan dengan skor 5-2 dalam laga uji coba melawan Persika Karawang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 Juni 2021.

Gol Persib dicetak Ravil Shandyka, Febri Hariyadi dan Yasril. Ravil berhasil mencetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya dicetak Febri dan Yasril.

Pelatih Persib Robert Alberts senang dengan pencapaian anak asuhnya. Namun dia tidak melihat dari kemenangan dan jumlah gol yang dicetak timnya dalam latih tanding tersebut.

"Bagus melihatnya karena di akhir dua pekan awal ini kami bekerja untuk aspek fisik seperti endurance dan stamina. Lalu kami mengupayakan pemain bisa bermain selama 90 menit di akhir sesi ini," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini sendang dengan peningkatan stamani anak asuhnya setelah menjalani latihan fiksik dalam dua pekan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang saya suka dari pemain kami adalah kami sudah berada di level tertentu untuk bermain selama 90 menit, pemain masih terlihat bersemangat untuk bermain dengan intensitas tinggi dan tidak melakukan kesalahan tidak penting," ujarnya.

Dengan hasil dari latih tanding tersebut, Robert menyimpulkan anak asuhnya sudah dalam stamina yang baik, dan sudah siap untuk berlanjut ke fase latihan berikutnya.

"Jadi kami dalam jalur yang tepat dalam hal stamina. Untuk ke depannya, kami akan memasuki fase berikutnya yaitu lebih menekankan pada kombinasi di penyerangan," tuntas Robert. (Kris Andieka)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini