Persib Agendakan 5 Kali Uji Coba, Pekan Depan Hadapi Tim Liga 1

Persib Agendakan 5 Kali Uji Coba, Pekan Depan Hadapi Tim Liga 1 Persib menang atas tim Persika Karawang 5-2 dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Sabtu 5 Juni 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengagendakan timnya menjalani 4-5 kali uji coba menjelang kick off Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada 10 Juli mendatang.

Sebelumnya, Persib sudah menggelar uji coba pertama melawan tim Liga 3 Persika Karawang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 5 Juni 2021.

Dalam latihan uji tanding tersebut, Persib berhasil mengalahkan Persika dengan skor 5-2.

Gol Persib dicetak Ravil Shandyka, Febri Hariyadi dan Yasril. Ravil berhasil mencetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya dicetak Febri dan Yasril.

Selanjutnya di pekan depan, Persib diagendakan akan menghadapi tim kontestan Liga 1 yakni Tira-Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, pekan depan kami akan menghadapi Tira, dan pekan berikutnya akan ada dua laga. Kami masih membutuhkan sekitar 4-5 pertandingan," kata Robert usai latihan uji tanding.

Meski begitu, Robert masih menunggu surat resmi kepastian digelarnya Liga 1 2021, meski PSSI telah menetapkan Liga musim ini digelar 10 Juni mendatang.

"Tapi sekali lagi, kita lihat lebih dulu kapan liga dimulai, karena saya belum melihat konfirmasinya kapan. Hanya ada proposal, saya belum menerima surat resmi," tuntasnya. (Kris Andieka)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini