Belum Minat Angkat Kaki dari Persib, Ravil Fokus Ingin Cicipi Liga 1

Belum Minat Angkat Kaki dari Persib, Ravil Fokus Ingin Cicipi Liga 1 Penyerang muda Persib Bandung Ravil Shandyka. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski namanya baru promosi ke tim senior, beberapa nama muda mulai mendapat perhatian lebih, salah satunya Ravil Shandika.

Pemain yang beroperasi di sektor depan itu terus menunjukan progres dan terus membuktikan bahwa dirinya pantas gabung tim senior.

Saat promosi ke senior pada beberapa waktu lalu, Ravil tidak sendirian. Beberapa pemain seperti Saiful, Ardi Maulana, dan Kakang Rudianto juga masuk ke dalam daftar pemain Diklat yang promosi pada musim ini.

Ravil memang disebut sebagai pemain masa depan yang dimiliki Persib saat ini. Bahkan, kemampuannya juga terbilang spesial karena cukup tajam saat beroperasi di sektor depan.

Meski sadar akan kapasitasnya, Ravil mengaku tak tergiur dengan tawaran yang diajukan oleh beberapa klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Justru ia ingin mencicipi atmosfer kasta tertinggi sepakbola Indonesia bersama Persib.

"Fokus dulu di Persib, pengen main di Liga," ujar Ravil kepada wartawan pada sesi jumpa pers, Sabtu, 5 Juni 2021.

Sebagai pemain muda, Ravil terus berjuang agar bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Ketika Robert memberikannya kesempatan di uji coba kontra Persika Karawang pada Sabtu, 5 Juni 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ravil langsung membayar kepercayaan tersebut.

Ravil berhasil mencetak hattrick sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan skor 5-2. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini