Castillion Masih Tertahan di Belanda, Robert Ungkap Apa yang Terjadi

Castillion Masih Tertahan di Belanda, Robert Ungkap Apa yang Terjadi Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion hingga sekarang belum kunjung terbang ke Indonesia seperti diharapkan pelatih Robert Alberts.

Penyerang yang sempat dipinjamkan ke klub Liga Italia, Como 1907 itu, sebelumnya diharapkan sudah kembali bergabung menjalani persiapan pramusim bersama Maung Bandung pada awal Juni 2021 mendatang.

Robert menjelaskan ada kendala yang membuat Castillion masih berada di Belanda untuk mengurus dokumen perizinan.

Tapi Robert optimistis Castillion bakal tiba di Indonesia pada akhir pekan depan dan menjalani masa karantina beberapa hari lalu bergabung dengan tim menjalani latihan pramusim.

"Untuk Geoffrey kami berharap dokumennya selesai kemarin tapi yang mengurus perizinannya tutup, kantornya baru beroperasi lagi Senin," jelas Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Diharapkan akhir pekan depan usai menjalani karantina setelah perjalanan (bisa bergabung)."

"Tapi semua bergantung situasi di Eropa dan dia harus dites di penerbangan. Jadi mari berharap di akhir pekan depan dia sudah berada di Indonesia," tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini