Jelang Indonesia vs Vietnam, Kondisi Egy dan Witan Terus Dipantau

Jelang Indonesia vs Vietnam, Kondisi Egy dan Witan Terus Dipantau Egy Maualana Vikri. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman terus dipantau tim pelatih timnas Indonesia jelang pertandingan lawan Vietnam dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G.

Indonesia akan menghadapi Vietnam yang saat ini memimpin Grup G dan bisa menjadi batu sandungan bagi tim bintang emas itu seperti ketika pasukan Garuda membuat repot Thailand.

Egy dan Witan mengalami cedera dalam pertandingan melawan Thailand yang berakhir imbang 2-2 sekaligus menjadi poin pertama timnas Indonesia sejak dibesut oleh Shin Tae-yong yang menggantikan Simon McMenemy.

Egy ditarik keluar digantikan Osvaldo Haay pada menit ke-63, sementara Witan keluar digantikan Adam Alis Setyano di menit 70.

"Masih diobservasi semuanya, Mas," jelas Asisten pelatih timnas Nova Arianto dikutip dari laman Jawa Pos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Egy dan Witan, Kadek Agung yang mencetak gol pertama Indonesia ke gawang Thailand, juga masih tanda tanya apakah bisa dimainkan lawan Vietnam atau tidak.

Meski belum bisa memastikan, namun Nova menjelaskan, masih ada peluang bagi ketiganya untuk bermain. Namun untuk memastikannya kondisi mereka harus dipantau dan memerlukan rekomendasi dokter timnas.

Laga timnas Indonesia melawan Vietnam akan disiarkan langsung di SCTV pada Senin malam, 7 Juni 2021, pukul 23.45 WIB. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini