Erwin Ramdani Jagokan Prancis, Hormati Kebijakan Robert

Erwin Ramdani Jagokan Prancis, Hormati Kebijakan Robert Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani menjagokan tim nasional Prancis berjaya di Euro 2020 yang mulai digelar akhir pekan ini.

Prancis yang menyandang status juara dunia menurut Erwin memiliki materi dan kualitas mumpuni untuk meraih gelar juara Eropa ketiga setelah edisi 1984 dan 2000.

"Mungkin tim unggulan saya adalah Prancis, karena kemarin juara Piala Dunia, jadi tim yang diunggulkan," kata Erwin, Senin 7 Juni 2021.

Pesta sepak bola paling dinantikan setelah Piala Dunia itu, akan dibuka pertandingan Italia melawan Turki pada Jumat 11 Juni 2021 waktu setempat atau Jumat dini hari 12 Juni 2021 waktu Indonesia.

Meski cukup menantikannya, namun Erwin memastikan dia akan menghormati perintah pelatih Robert Alberts yang melarang para pemain Persib menyaksikan pertandingan Euro 2020 karena rata-rata dilaksanakan pada tengah malm hingga dini hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya emang suka nonton, suka mengikuti, sambil mempelajari permainan mereka. Ya, karena mainnya malem, paling lihat streaming saja (cuplikan pertandingan)," tuntas Erwin.

Euro 2020 pelaksanaannya mundur hingga tahun 2021 ini karena pandemi Covid-19. Turnamen besar di Eropa itu dihelat 11 Juni-11 Juli 2021 (12 Juni-12 Juli 2021 waktu Indonesia). (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini