Ini Yang Akan Dilakukan Tim Pelatih Persib Jika Castillion Sudah Tiba di Bandung

Ini Yang Akan Dilakukan Tim Pelatih Persib Jika Castillion Sudah Tiba di Bandung Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung masih harus bersabar menanti kedatangan striker asingnya, Geoffrey Castillion.

Kabar terakhir yang disampaikan pelatih Robert Alberts, pemain asal Belanda tersebut masih belum bisa tiba di Indonesia lantaran masih harus menyelesaikan dokumen yang diperlukan.

Kemungkinan pemain yang baru saja dipinjamkan ke Como 1907 ini akan tiba pada akhir pekan di Indonesia.

Tim pelatih pun sudah menyiapkan program untuk Castillion jika sang pemain sudah tiba di Bandung.

"Biasanya kita akan melakukan cek up dulu, yang akan liat observasi kita menanyakan kondisinya bagaimana kemudian apa yang sudah dibuat ketika sebelum datang kesini," ungkap pelatih fisik Yaya Sunarya, Senin 7 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, tim pelatih mencoba untuk beradaptasi dengan pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut. Termasuk menanyakan seandainya ada keluhan yang dirasakan.

"Dan setelah itu coba adaptasi dengan pemain tersebut karena semua tergantung dari apa yang sudah kita lakukan secara persuasif dengan Geoffrey. Karena kita gak tahu ada keluhan apa," kata Yaya.

"Misalnya baik baik saja tetap melakukan latihan dengan aktivitas bersama tim disana kita belum tahu," ungkapnya.

Setelah adanya komunikasi tersebut, tim pelatih baru akan menyiapkan program latihan untuk Castillion.

"Kita tunggu disini, kita akan bicara baru kita lakukan adaptasi dan ini tergantung percakapan dengan pemain," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini