Pemain Persib Sambut Baik Uji Coba Melawan Tira Persikabo

Pemain Persib Sambut Baik Uji Coba Melawan Tira Persikabo Erwin Ramdani dan pemain Persib lainnya saat berlatih di GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani menyambut baik rencana timnya yang akan beruji coba dengan Tira Persikabo pada pekan ini. Ia mengatakan, laga tersebut bisa menjadi acuan sudah sejauh mana persiapan Persib hingga saat ini.

Erwin juga menambahkan, jarak antara pertandingan yang dilakoni timnya terbilang cukup jauh. Persib terakhir kali bertanding pada final Piala Menpora 2021 melawan Persija pada April lalu.

"Sangat bagus, terakhir kan kita main di final piala menpora, sempat break, dan kembali berlatih, lalu ada uji coba juga tetapi memang lawannya juga kan masih di bawah kita (lawan Karawang United dan Porda Kota Bandung)," kata Erwin kepada awak media, Senin 7 Juni 2021.

Pemain bernomor punggung 93 ini berharap, laga melawan Tira Persikabo bisa berakhir dengan hasil memuaskan dalam segal hal.

"Jadi minggu depan kita harus mempersiapkan tim dan mempersiapkan individu, dan mengukur sejauh mana kesiapan kita, karena besok kita akan uji coba lawan tim yang satu level dengan kami. Mudah-mudahan mendapat hasil yang memuaskan. Kerjasama tim dari segi sisi bisa lebih baik," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini