Saran Bijak Pelatih Fisik Persib Bisa Bikin Beckham Berpikir Dua Kali

Saran Bijak Pelatih Fisik Persib Bisa Bikin Beckham Berpikir Dua Kali Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menyebut Beckham Putra Nugraha menginginkan volume massa otot yang lebih besar. Tapi dia berharap Beckham tetap menjadi dirinya sendiri.

Yaya tak ingin keinginan Beckham justru malah mengubah gaya bermainnya di lapangan. Yaya hanya berharap Beckham mempertahankan karakternya sebagai pemain dengan skill dan visi bermain yang baik dan lugas.

"Terakhir setelah Piala Menpora ada keinginan dari Beckham sendiri untuk mendapatkan volume massa otot yang lebih besar dan kita sudah bicara dengan Beckham bahwa setiap pemain masa otot yang berbeda," kata Yaya.

"Kita tahu ada karakter yang sedikit berbeda dari Beckham ketika melakukan defense dan kita sudah bicara dengan Beckham mengenai keinginan dia mencoba karakter lain dan dari apa yang dia punya. Kita ingin Beckham adalah Beckham (menjadi dirinya sendiri)."

"Beckham yang mempunyai sklil yang bagus. Kita gak mau Beckham menjadi pemain yang misalnya merubah karakter menjadi pemain yang misalnya lebih kuat, strong dan power kita gak mau seperti itu. Kita coba berikan informasi ke Beckham," jelas Yaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain skill mumpuni yang bisa terus diasah dan dikembangkan, Yaya mengatakan, Beckham memiliki kelincahan yang juga harus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Itu adalah beberapa kelebihan yang miliki Beckham dari situ kita mencoba buat gerakan gerakan itu akhirnya terlihat semakin berisi dan kuat tapi tetap tidak menghilangkan sisi kelincahan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini