Ada Harapan untuk Sepak Bola Indonesia

Ada Harapan untuk Sepak Bola Indonesia Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sudah bekerja keras dalam dua pertandingan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia berhasil meraih poin pertamanya saat menghadapi Thailand usai bermain imbang 2-2. Pada laga selanjutnya, Evan Dimas dkk tak berkutik di hadapan Vietnam usai dibobol empat gol tanpa balas.

Shin melihat penampilan para pemainnya terebut menunjukan adanya harapan dari sepak bola Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena secara mental para pemain sudah bekerja keras, ini menunjukkan sebuah harapan tentang sepak bola indonesia,” katanya dikutip dari laman PSSI.

Pada laga melawan Vietnam di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin 7 Juni 2021 kemarin, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan anak asuhnya tampi fighting meski hasil akhirnya tidak sesuai harapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal, kata Dia, bermain agresif bukanlah taktik yang ingin diterapkannya.

"Bermain agresif sebenarnya bukan taktik saya, tapi ada beberapa pemain yang pernah bermain di Sea Games 2019, jadi kemauan mereka itu memang tinggi sekali, akhirnya sampai bertarung seperti itu," pungkasnya. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini