Pemain Persib Tak Terbebani Hasil Manis di Liga 1 2020

Pemain Persib Tak Terbebani Hasil Manis di Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tampil spartan pada tiga laga awal Liga 1 2020 lalu. Tim besutan Robert Alberts mampu meraih tiga kemenangan beruntun melawan Persela Lamongan, PS Sleman, dan Arema.

Persib pun sukses bertengger di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Sayangnya, tren positif Persib tersebut dipaksa berhenti oleh pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi Liga 1 musim lalu dihentikan.

Menanggapi raihan positif yang terjadi musim lalu, kiper Persib, Dhika Bayangkara mengaku tidak terbebani jelang bergulirnya kembali Liga 1 2021 yang berlangsung pada 10 Juli 2021.

"Saya optimis. Itu tidak menjadi beban. Justru menurut saya itu menjadi motivasi kami agar bisa seperti tahun lalu dan bisa lebih baik lagi," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Menghadapi kompetisi musim ini, Dhika optimis seluruh pemain siap secara fisik. Ia mengatakan, kondisi fisiknya saat ini sudah mencapai 70 persen dan akan berusaha prima saat kompetisi dimulai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fisik 70 persen mungkin sudah tercapai. Karena selama tiga minggu ini digenjot terus untuk latihan fisik. Jadi saya akan terus berusaha agar bisa prima saat kompetisi dimulai," tegasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini